Sebagian besar orang mengira bahwa iklan itu harus lucu.
Tapi pada dasarnya iklan itu membutuhkan strategi yang khusus pada setiap aspek
supaya mencapai TUJUAN beriklan.
Nah, pada kali ini PENTING untuk kita pahami bahwa anda
beriklan hanya satu tujuan yaitu...
"Oh, mbah kan
iklan juga untuk branding". Yap, apapun jenisnya beriklan ujung2nya kan memacu penjualan
bukan ?
Baiklah, secara jangka panjang tentunya strategi branding
akan dibutuhkan dalam rangka memelihara konsumen.
Oke, saya ulangi lagi bahwa tujuan kita beriklan adalah mendapatkan
PENJUALAN.
Tak perduli apakah iklan promosi kita itu murah,mencapai
target market, mendapatkan penghargaan dsb tapi jika itu tidak membuat
PENJUALAN anda meningkat, maka iklan itu tergolong - kurang berhasil.
Entri Populer
-
Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai Man saaro 'alaa darbi washola, Barang siapa yang berjalan di jalur_Nya pasti akan...
-
L egenda Pendekar Rajawali & Kembalinya Pendekar Rajawali Seakte Quanzhen (Quanzhen Jiao) Sebuah sekte religius yang didir...
-
Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil “Siapa bersungguh-sungguh dia berhasil”, demikian arti kata demi kata dari kalimat motiv...
-
Siapa yang bersabar akan beruntung M an shabara zhafira, Ya sebuah pepatah dalam bahasa arab yang mengandung arti luar biasa, yaitu sia...
-
Trilogi Rajawali adalah buah karya seorang pengarang cerita silat terkenal bernama Jin Yong. Trilogi Rajawali terdiri dari 3 buah novel: ...
-
Ketika kita memulai suatu usaha , salah satu yang paling menarik adalah pemilihan nama untuk brand/usaha kita. Bukan hanya untuk alasan le...
-
Trilogi Rajawali memiliki latar belakang cerita dalam 3 dinasti China, Song, Yuan, dan Ming, dengan rentang waktu cerita kurang lebih 150 t...
-
Di jaman serba praktis seperti sekarang ini, masyarakat membutuhkan sebuah layanan yg praktis dan cepat sejalan dengan rutinitas hidup me...
-
Cina memang terus membuktikan bahwa mereka adalah negara yang juga peduli dengan lingkungan dan salah satunya dengan mencoba membangun Beij...
0 komentar:
Posting Komentar